Sapang SoftwareTolong Klik Iklan ,Pada Sapang Software Blog

Android 5.0 Key Lime Pie Akan Hadir Oktober 2013

 On Kamis, 14 November 2013  


Android 5.0 Key Lime Pie Akan Hadir Oktober 2013 - Kabar gembira kali ini datang bagi semua pengguna smartphone berbasis OS Android. Hal ini terkait kabar bahwa OS terbaru buatan Google ini bisa digunakan di perangkat pengusung Android yang memiliki RAM 512MB. Informasi ini bisa saja benar terjadi, sebab hal serupa juga pernah dilakukan Google dengan meluncurkan OS Android 2.3 GingerBread yang bisa digunakan pada perangkat Android dengan RAM mulai 512MB.

Menurut informasi terbaru yang di dapat menyatakan bahwa muncul rumor yang mengatakan bahwa sistem operasi android terbaru ini akan di rilis oleh pihak google pada bulan november tahun ini. Namun rumor tersebut masih sebatas rumor yang belum tentu dipastikan kepastiannya. Android 5.0 key Lime memang lebih banyak santer akan di rilis namun beberapa pihak juga menganalisa bahwa major update berikutnya dari Android OS yang diyakini oleh banyak pihak adalah Android 4.3. Namun bukan berarti kabar kehadiran Key Lime Pie menghilang begitu saja.
 

Untuk waktu peluncurannya sendiri, diprediksi jika Google akan meluncurkan Android 5.0 Key Lime Pie ini akhir bulan Oktober 2013.

Untuk  Konsep Desain Android 5.0 saya rasa cukup menarik,,bisa dilihat di bawah ini:

Android 5.0 Lockscreen
Android 5.0 Homescreen-1
Android 5.0 Music Widget Closed
Android 5.0 Music Widget
Nah sekian dulu postingan saya kali ini,, bagi yang sudah gak sabar menanti kehadiran Android 5.0 Key Lime Pie ini diharapkan bersabar hingga Oktober nanti untuk kepastiannya. 
Semoga Bermanfaat. :D
Share 'Android 5.0 Key Lime Pie Akan Hadir Oktober 2013' On ...
Android 5.0 Key Lime Pie Akan Hadir Oktober 2013 4.5 5 Unknown Kamis, 14 November 2013 Android 5.0 Key Lime Pie Akan Hadir Oktober 2013 - Kabar gembira kali ini datang bagi semua pengguna smartphone berbasis OS Android. ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar